KEGIATAN KUNJUNGAN KERJA WALIKOTA DENPASAR TAHUN 2021 DI DESA DAUH PURI KANGIN

  • 30 April 2021
  • Oleh: Desa Dauh Puri Kangin
  • Dibaca: 116 Pengunjung
Kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Walikota Denpasar di Kantor Perbekel Desa Dauh Puri Kangin pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 pukul 14.30 wita sampai dengan selesai. Kunjungan Kerja Bapak Wakil Walikota yang hadir di tengah – tengah undangan.
Adapun 2 hal prioritas yang disampaikan oleh Bapak akil alikota Denpasar:
1. Penanganan Covid-19 dalam hal pengendalian Covid-19. Dimana diharapkan masyarakat Desa Dauh Puri Kangin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari – hari.
2. Pemulihan Perekonomian dalam menggerakkan perekonomian masyarakat dengan mengadakan pelatihan – pelatihan bagi warga yang terdampak Covid-19.
Pada Kunjungan Kerja Bapak Wakil Walikota, Ibu Perbekel mengungkapkan mengenai kendala – kendala yang dihadapi dalam Pemerintahan Desa Dauh Puri Kangin. Dalam sambutan Ibu Perbekel menyampaikan :
1. Belum tersedianya tempat penampungan sampah di Wilayah Desa Dauh Puri Kangin mengingat tidak adanya lahan kosong di Desa Dauh Puri Kangin
2. Mengenai perkembangan kasus Covid-19, dimana di Desa Dauh Puri Kangin sudah mempunyai SATGAS COVID-19 yang bersinergi dengan tokoh masyarakat, Kelian Adat, LINMAS, Babinsa, Bhabinkamtibmas.
3. Dalam hal penanganan penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada tanggal 6 Mei 2021 bagi Lansia yang suda terdaftar dan sudah mendapatkan nomor kuota dari Puskemsa II Denpasar Barat.
4. Untuk membantu dalam pengurusan BPUM, Dana Bantuan dari Pusat, Pemerintah Desa sudah membantu warga dalam mengurus kelengkapan – kelengkapan yang diperlukan oleh masyarakat pengusul BPUM. Kemudian, Pihak Pemerintah Desa mengirimkan berkas pengusul BPUM ke Dinas Koperasi Kota Denpasar.
 

  • 30 April 2021
  • Oleh: Desa Dauh Puri Kangin
  • Dibaca: 116 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ni Ketut Anggreni Wati

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Desa Dauh Puri Kangin?